Monday 4 May 2015

Honda Mobilio MPV Terbaik Indonesia

Honda Mobilio MPV terbaik Indonesia. PT. Honda Prospek Motor (HPM) kembali mengibarkan panji-panji persaingan. Kali ini pabrikan Honda meluncurkan mobil jenis MPV (multi porpuse vehicle) yang siap menggebrak pasar otomotif Indonesia, yang sempat lesu karena pengaruh kenaikan harga BBM, sekaligus menandai babak baru persaingan dikelas MPV. Mobil jenis MPV merupakan mobil keluarga yang sangat digemari konsumen Indonesia karena bentuknya praktis, sporty dan irit bahan bakar. PT. Honda Prospek Motor mengambil langkah penting dalam memulai persaingan tersebut dengan menciptakan model mobil jenis MPV yang dinamis, elegant, tangguh, sporty dan irit bahan bakar dengan merk dagang Honda Mobilio.

Hadirnya Honda Mobilio dikelas MPV tentu akan mengancam eksistensi Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga yang selama ini menjadi penguasa pasar kelas MPV di Indonesia. Apalagi Honda Mobilio hadir dengan fitur-fitur menarik dan teknologi berkualitas khas Honda.
Honda Mobilio pertama kali diluncurkan di Indonesia bertepatan dengan selesainya pembangunan pabrik kedua PT. Honda Prospek Motor yang dikhususkan memproduksi mobil Mobilio. Target penjualanya pun tidak main-main, PT. Honda Prospek Motor mentargetkan 80.000 unit Honda Mobilio terjual pada tahun 2015 ini. Target tersebut cukup realistis mengingat jumlah penduduk Indonesia yang besar dan mobil jenis MPV sangat digemari konsumen Indonesia serta Honda Mobilio juga menawarkan spesifikasi fitur-fitur menarik dan harga yang terjangkau bagi konsumen Indonesia.

Honda Mobilio hadir di Indonesia dengan teknologi canggih dan mutakhir, desain interior dan eksterior yang gagah dan berkelas. Honda Mobilio menggunakan struktur body ACE dan kontruksi body G-CON atau G-Force Control Tecnology. Desain interior Honda Mobilio terasa lega dengan kapasitas tujuh orang penumpang, panjang mobil 4390 mm dan lebar 1680mm. Selain itu interior mobil ini dilengkapi fitur-fitur menarik dan teknologi canggih terbaru. Seperti AC double blower, sistem pengereman ABS dan EBD, sistem keamanan yang canggih menggunakan double Airbag, seatbelt, impact mitigating headrest. Sementara itu desain eksterior Honda Mobilio didesain layaknya mobil keluarga yang dinamis.
Honda Mobilio menggunakan teknologi Honda terbaru yaitu iVITEC-SOCH dengan 1500cc, dilengkapi 16 valve yang mampu mengeluarkan energi maksimal 118ps pada 6600rpm. Untuk suply bahan bakarnya menggunakan teknologi PGM-FI yang selama ini dikenal mampu mengirit bahan bakar namun dapat mengeluarkan energi maksimal.

Honda Mobilio tersedia berbagai varian type, seperti type S m/t, E m/t, E CVT, E CVT Prestige. Honda Mobilio yang berkelas ini dijual dengan harga mulai 160 jutaan untuk type S. Sementara type E Prestige yang merupakan type tertinggi dibanderol dengan harga 222 jutaan. Harga tersebut merupakan harga on the road (OTR) Jakarta, untuk wilayah lain tentu akan mengalami sedikit kenaikan harga.
Honda Mobilio hadir di Indonesia dengan menawarkan kecanggihan teknologi, kenyamanan, elegant, dinamis, tangguh dan irit bahan bakar. Dengan dibekali teknologi canggih ditambah fitur-fitur artistik yang disematkan pada Honda Mobilio, sehingga tidaklah berlebihan jika banyak konsumen yang mengatakan Honda Mobilio merupakan MPV terbaik Indonesia saat ini.
Hadirnya Honda Mobilio seolah memberikan pesan kepada para kompetitornya, beginilah seharusnya mobil keluarga.

No comments:

Post a Comment