Saturday 30 May 2015

Active Tourer Andalan Baru BMW

Active Tourer andalan baru BMW. Pabrikan mobil BMW kembali meluncurkan produk terbarunya, kali ini pabrikan mobil asal Jerman ini merilis mobil Active Tourer yang bermain dikelas Compak premium. Mobil Active Tourer dihadirkan dengan mengusung interior yang lega, elegan, nyaman, praktis dan dilengkapi fitur-fitur artistik kelas dunia. Sekaligus menandai babak baru persaingan dikelas Compak premium dengan produk-produk serupa dari pabrikan Mercedes Ben B-Class dan VW Touran. BMW Active Tourer diperkenalkan di Indonesia pada kwartal awal tahun 2015 ini di Pavilion Senayan City, Jakarta. Dalam siaran pers nya President Director BMW Indonesia, Karen Lim menuturkan bahwa mobil BMW Active Tourer ini merupakan kendaraan BMW pertama yang turun dikelas Compak premium. Menurutnya pula BMW Active Tourer diciptakan dengan sempurna untuk menunjang segala bentuk aktivitas para pelanggan setia kami di Indonesia. Dengan segala efektivitas dan konsep-konsep brilian dari keseluruhan mobil ini , varian terbaru mobil pabrikan BMW ini sangat cocok dan ideal bagi kaum muda Indonesia untuk menunjang gaya hidup yang aktif dan dinamis.

BMW Active Tourer merupakan produk terbaru pabrikan BMW yang bermain dikelas Compak premium. Meskipun berbentuk mobil Compak , pabrikan BMW tetap menjaga kualitas mesin dan performa dari mobil terbarunya ini. BMW Active Tourer dibekali dengan mesin 1500cc, mampu menghasilkan tenaga maksimal 136dk pada putaran 4400rpm dan Torsi 205kp/j. BMW Active Tourer mampu membukukan akselerasi terbaiknya 0-100kp/j yang mampu diraihnya dalam waktu 9 detik. Hal ini tentunya memastikan bahwa BMW Active Tourer sangat bertenaga seperti produk-produk pabrikan BMW lainya. Bukan hanya itu BMW Active Tourer juga mencatatkan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien, yaitu 6,4 liter bahan bakar mampu menempuh perjalanan 100 Km. Catatan ini menunjukan bahwa BMW Active Tourer meski berkapasitas mesin 1500cc dan berbentuk mobil Compak namun mampu mengeluarkan performa terbaiknya dan irit bahan bakar.

Untuk menunjang gaya hidup yang aktif dan dinamis, BMW Active Tourer dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan mutakhir. Salah satunya fitur berupa lampu LED headlights. Tambahan lampu LED headlights ini membuat penampilan BMW Active Tourer lebih garang dan sporty. Lampu LED headlights ini juga dapat medeteksi keberadaan pejalan kaki dan pengendara motor pada malam hari. Fitur mutakhir lainya yang disematkan pada BMW Active Tourer adalah Glass roof, fitur ini dapat memanjakan penumpang dengan pemandangan alam sekitar. Fitur Glass roof dapat diatur sesuai dengan kehendak penumpang dan terintegrasi dengan Turbulensi saat berkendara dengan kaca yang terbuka. BMW Active Tourer yang berteknologi kelas dunia ini akan tersedia di dealer resmi BMW seluruh Indonesia pada bulan April atau Mei 2015 ini. BMW menawarkan produk terbarunya dengan banderol yang tidak main-main sekitar Rp 600 jutaan, harga OTR Jakarta. Untuk menjamin mutu dan kualitas tetap terjaga, pabrikan BMW menawarkan service gratis selama 5 tahun atau 60.000 Km, dan garansi mesin 36 bulan.

No comments:

Post a Comment