Monday 1 June 2015

Sensasi Baru Honda Civic

Sensasi baru Honda Civic. Tertanggal 18 September 2014 pabrikan Honda memperkenalkan varian terbaru Honda Civic diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. New Honda Civic hadir dengan penampilan agresif, dinamis, sporty dan didukung dengan teknologi mutakhir yang terlihat dari berbagai fitur baru yang disematkan didalamnya. Honda Civic kali pertama diproduksi pada tahun 1972, selama 40 tahun menghiasi pasar otomotif dunia, Honda Civic telah dilakukan beberapa kali pengembangan dan inovasi sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi terkini. Perjalanan Honda Civic selama hampir setengah abad ini turut berkontribusi besar mengantarkan pabrikan Honda sebagai salah satu pemimpin pangsa pasar industri otomotif di dunia. Sampai saat ini Honda Civic telah menembus pasaran dilebih dari 160 negara, dengan total penjualan mencapai 20 juta unit. Sementara untuk pasaran Indonesia Honda Civic telah menorehkan penjualan 107.000 unit, terhitung sejak tahun 1976-bulan Juni 2014. Dalam setiap pengembangan dan inovasinya Honda Civic selalu menjadi trendsetter terdepan dan menginspirasi pabrikan lainya dalam hal inovasi dan kecanggihan teknologi. Honda Civic didesain dengan model global sehingga mudah diterima pasaran dunia, salah satunya dipasaran Indonesia dimana Honda Civic mempunyai pelanggan setia dalam jumlah yang besar.

New Honda Civic hadir di Indonesia dengan mengusung konsep Accelerate The Adrenaline. Mobi ini tidak hanya tampil beda dengan desain agresif dan dinamis, namun juga sporty. Untuk menunjang hal itu New Honda Civic dibekali dengan teknologi mutakhir dan fitur-fitur inovatif terbaru yang menjanjikan sensasi berkendara, performa terbaik, tangguh dan irit bahan bakar. New Honda Civic menggunakan mesin 1.8L SOHC i-VTEC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 141ps pada putaran 6.500rpm dan Torsi 17,7Nm pada putaran 4.300rpm. Sementara itu untuk kapasitas mesin 2.0L SOHC i-VTEC mampu menghasilkan tenaga maksimal 155ps pada putaran 6.500rpm dan Torsi maksimal 19,4Nm pada putaran 4.300rpm. Mesin terbaru dengan teknologi canggih ini mampu menghasilkan akselerasi dan performa yang mengesankan namun tetap irit bahan bakar. Fitur ECO Mode dan ECO AssistTM ditambahkan untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20%. Ditambahkan pula fitur Cruise Control untuk mengatur tingkat akselerasi dan deselerasi pada setir kemudi, Grade Logic Control, Shift Hold Control dan Suspensions. Untuk menunjang kenyamanan berkendara interior mobil ini didesain nyaman dan lega. Seluruh ruangan kabin semakin nyaman dengan disematkan Auto AC yang dapat mengatur tingkatan suhu udara. Fitur 8 Way Power Seat Adjustment ditambahkan untuk pengaturan posisi duduk secara elektris kedelapan arah untuk pengemudian yang lebih nyaman. Sementara itu fitur-fitur keselamatan (safety), New Honda Civic telah dilengkapi fitur-fitur yang dapat mencegah dan mengurangi resiko cidera bila terjadi kecelakaan seperti Motion Adaptif EPS, ABS, EBD, New Multi-Angled rear camera, Brake Overide System, Dual SRS Airbags, ISOFIX dan G-CON ACETM. Fitur ini berfungsi untuk melindungi pengemudi bila kendaraan mengalami benturan dengan benda keras. New Honda Civic juga telah mendapatkan penghargaan dari ASEAN NCAP berupa predikat mobil dengan fitur keselamatan tertinggi.

Dengan tambahan sederet fitur-fitur terbaru dan berkelas, New Honda Civic siap memanjakan Anda merasakan sensasi kenyamanan berkendara yang sebenarnya sekaligus memberikan kepastian bagi Anda rasa aman dan nyaman. New Honda Civic type 1800cc ditawarkan dengan harga mulai Rp 370 jutaan, sementara untuk type 2000cc dibanderol dengan harga mulai 440 jutaan. Harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta, untuk daerah lain tentu akan sedikit mengalami kenaikan harga

No comments:

Post a Comment