Thursday 4 June 2015

Mirage City Car Andalan Mitsubishi

Mirage City Car andalan Mitsubishi. Dewasa ini perkembangan industri otomotif Indonesia semkin pesat, para pabrikan mobil berlomba-lomba memproduksi mobil dari berbagai varian type. Salah satu jenis type mobil yang sedang digandrungi konsumen Indonesia adalah mobil jenis City Car. Mobil City Car atau Hatchback merupakan jenis mobil kecil, mungil, lincah, agresir dan sporty. Mobil jenis ini dapat melaju dengan mudah dijalanan perkotaan besar, mampu menembus kemacetan kota karena ukuranya yang relatif kecil dan ramping. Pabrikan mobil Toyota bangga dengan Toyota Yaris, Pabrikan Nissan menelurkan Nissan March, Pabrikan mobil Mitsubishi pun tidak mau kalah dengan meluncurkan Mitsubishi Mirage. Kemunculan Mitsubishi Mirage dipasar otomotif Indonesia sekaligus menepis anggapan bahwa pabrikan mobil Mitsubishi hanya jago menelurkan mobil -mobil niaga. Mitsubishi Mirage didesain dengan body yang ramping dan kokoh sehingga memungkinkan mobil ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Seperti layaknya mobil jenis City Car lainya, Mitsubishi Mirage ditawarkan pada konsumen setia Mitsubishi Indonesia dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi mesin yang mumpuni, sokongan teknologi terbaru dari Mitsubishi. Dikelasnya Mitsubishi Mirage akan menjadi lawan sepadan bagi kompetitor lainya seperti Toyota Yaris, Honda Brio dan Nissan March.

Layaknya mobil jenis City Car, desain eksterior Mitsubishi Mirage terlihat kecil dan sporty. Pada bagian Kap dan bamper depan mobil ini didesain minimalis sehingga terkesan artistik dan dinamis. Body mobil ini juga telah dilengkapi rangka baja atau fitur High Tensile Steel, fitur ini dapat melindungi pengemudi bila mobil mengalami kecelakaan dan berbenturan dengan benda keras. Pada bagian Ground Clearance, Mitsubishi Mirage didesain tinggi mencapai ukuran 160Nm sehingga memungkinkan mobil ini menembus jalanan yang tergenang banjir dengan mudah. Sementara itu bagian interior Mitsubishi Mirage didominasi material plastik yang melekat pada kabin depan dan belakang, model kabin dari mobil ini terkesan artistik dengan sentuhan teknologi terkini, kabin mobil ini juga didesain lapang yang mampu memuat 4 orang penumpang. Untuk menambah kenyamanan saat berkendara, Mitsubishi Mirage juga dilengkapi fitur-fitur mutakhir dari pabrikan Mitsubishi seperti AC digital otomatis yang dapat mengatur suhu ruangan dalam mobil, fitur Wiper yang berfungsi untuk menyesuaikan akselerasi kecepatan kendaraan sesuai dengan keinginan Anda. Mitsubishi Mirage juga dilengkapi fitur Keylas Operating System, sistem pengereman ABS dan EBD serta Immobilizer.

Mitsubishi Mirage menggunakan mesin MIVEC 3A92, mesin jenis ini juga dikenal sangat efektif menghemat bahan bakar, tentu akan sangat membantu Anda melewti jalanan perkotaan besar yang sering mengalami kemacetan panjang. Mitsubishi Mirage dibekali dengan kapasitas mesin 1193cc dengan menggunakan 3 silinder, mampu menghasilkan tenaga maksimal 75Ps pada putaran 4000rpm dan Torsi maksimal 100Nm. Meskipun hanya dibekali dengan kapasitas mesin 1193cc namun Mitsubishi Mirage telah dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT INVES III 6 Speed yang tentunya memiliki akselerasi dan performa lebih baik dari mobil City Car lainya. Mitsubishi Mirage dibanderol dengan harga yang relatif murah dan layak untuk dijadikan alternatif pilihan bagi konsumen Indonesia yang memiliki dana terbatas namun menginginkan kualitas mesin terbaik. Mitsubishi Mirage type GLX manual yang merupakan type standar ditawarkan dengan harga mulai Rp 140 jutaan, sementara Mitsubishi Mirage  Exced yang merupakan varian type tertinggi dibanderol dengan harga mulai Rp 170 jutaan. Dengan spesifikasi harga yang bersaing dan kapasitas mesin yang mumpuni, sokongan teknologi terbaru dari Mitsubishi, Mitsubishi Mirage digadang-gadang dapat bersaing dengan kompetitor lainya sekaligus merebut pasar City Car Indonesia. 

No comments:

Post a Comment