Sunday 24 May 2015

Honda Jazz Hadirkan Inovasi Baru

Pabrikan honda berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru pada setiap produk yang diluncurkanya, sehingga tidak mengherankan bila produk-produk pabrikan Honda sselalu mendapat tempat dihati rakyat Indonesia. Setelah sukses menghadirkan Honda Mobilio dan Honda HRV yang menjadi raja dikelas MPV dan SUV, kini pabrikan honda menghadirkan inovasi terbaru disegmen city car andalanya Honda Jazz, dengan merk dagang All New Honda Jazz Rs Black Top Limited Edition. Varian terbaru dari Honda Jazz ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan teknologi kelas dunia. Perubahan mendasar terlihat dari sisi eksteriornya, bagian atap mobil ini berwarna Cristal black sehingga membuat atap mobil Honda Jazz Limited Edition ini berwarna hitam. Honda Jazz Limited Edition ini juga dilengkapi dengan velg terbaru kualitas istimewa berukuran 16 inci dari Modulo yang berwarna hitam, sehingga akan membuat eksterior Honda Jazz varian ini terlihat tangguh dan berkelas, agar lebih cantik dan menarik dibagian eksteriornya Pabrikan Honda juga menyematkan semacam antena Shark fin berbentuk sirip ikan hiu.

Sementara itu dibagian interior Honda Jazz Limited Edition ini dilengkapi fitur-fitur tambahan terbaru yang akan menjadikanya lebih berkelas dan sporty dari pada Honda Jazz Rs yang ada sekarang. Fitur AS seatbelt warning ditambahkan yang berfungsi untuk memberikan peringatan atau pesan kepada penumpang agar selalu menggunakan sabuk pengaman ketika masih berada didalam mobil yang berjalan. Honda Jazz Limited Edition juga ditambahkan fitur berupa New Audio 7 inci yang dapat melakukan mirroring dengan ponsel iPhone 5. Adapun inovasi terbaru lainya disematkanya Grap rail pada sisi steer pengemudi, dengan tambahan fitur ini tentunya akan membuat steer kemudi semakin aman dan nyaman. Untuk fitur-fitur keselamatan berkendara Honda Jazz Limited Edition juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang akan membuat anda merasakan sensasi berkendara yang sebenarnya. Fitur Vehicle Stability Asist (VSA), Side Courtain Airbag dan Emergency Stop Signal. Fitur-fitur ini sangat bermanfaat untuk menjaga dan melindungi keselamatan Anda dalam berkendara dan meminimalisir terjadinya cidera bila kendaraan berbenturan dengan benda yang keras.

All New Honda Jazz Black Top Limited Edition masih mempertahankan kapasitas mesinya 1500cc. Mesin bertype 1.5L SOCH iVITEC dengan 4 silinder, mampu menghasilkan tenaga maksimal 120Ps pada putaran 6.600rpm dan Torsi 14,8kgm diyakini masih mampu bersaing dengan mobil jenis city car pabrikan lainya dan sangat cocok dengan kondisi jalan kota-kota di Indonesia. Honda Jazz Limited Edition dibanderol dengan harga yang cukup mahal untuk ukuran mobil jenis city car, Honda Jazz Limited Edition ditawarkan dengan harga mulai 268 juta an. Harga yang cukup tinggi untuk sebuah city car, tetapi city car Honda Jazz Limited Edition memiliki kelebihan-kelebihan, fitur-fitur menarik dan berkualitas yang tidak terdapat pada city car pabrikan lainya. Hadirnya Honda Jazz versi terbaru tentu akan semakin mengkokohkan Pabrikan Honda sebagai pemimpin pangsa pasar mobil jenis city car di Indonesia.

No comments:

Post a Comment