Thursday 7 May 2015

Datsun GO+ Panca Murah Berkualitas

Datsun GO+ Panca murah berkualitas. Mungkin sepintas merk dagang Datsun terdengar asing ditelinga pembaca sekalian, sebenarnya merk dagang Datsun dimiliki Pabrikan Nissan (Jepang). Merk dagang Datsun telah lama digunakan Nissan sebagai merk kendaraan bermotor yang mereka ekspor keberbagai belahan dunia. Terhitung sejak tahun 1933-1986 . Merk dagang Datsun laksana pemain lama yang bangkit dari kuburnya. Di Indonesia merk ini digunakan oleh pabrikan Nissan untuk menaungi mobil murah ramah lingkungan (LGCC).
Layaknya mobil jenis MPV (multi porpuse vehicle) atau mobil keluarga, Datsun GO+ panca didesain dengan tampilan yang lega, praktis dan sporty. Desain eksterior yang modern dan dinamis, kesan itu terlihat dari garis-garis siluet samping yang mengesankan kuat dan tangguh. Datsun GO+ panca juga dilengkapi dua titik sensor parkir, apalagi ditambah dengan dimensi mobil yang cukup luas dengan panjang 3995mm dan lebar 1635mm. Dimensi mobil yang cukup luas ini tentu membuat MPV Datsun GO+ panca tampak berwibawa dan sporty. Lalu bagaimana dengan bagian interior mobil murah ini, Datsun GO+ panca menawarkan kenyamanan berkendara, oleh karena itu ruanganya didesain lega dengan kapasitas tujuh orang penumpang dan tiga baris tempat duduknya didesain rapi untuk menjadikan mobil MPV dengan ruang interior yang lega dan luas.
Datsun GO+ panca dibekali dengan mesin 1200cc bertype Petrol Engine dan dilengkapi 3 silinder. Mobil ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 68ps dan torsi 104nm. Tapi sayangnya Datsun GO+ panca tidak menyediakan transmisi automatik, hanya tersedia transmisi manual dengan 5 percepatan.

Dengan spesifikasi mesin seperti ini tentu akan menghasilkan tenaga yang lebih kecil bila dibandingkan dengan spesifikasi mesin pada jenis MPV lainya seperti Avanza, Xenia, Ertiga maupun Mobilio yang menggunakan mesin 1500cc. Tapi jangan berkecil hati dahulu, meskipun hanya mengandalkan mesin 1200cc, Datsun GO+ panca dibekali dengan sedikit karakter mobil balap sehingga mampu memberikan performa terbaiknya dengan tenaga dan torsi yang mumpuni. Anda akan menyukai tarikanya, pada saat yang bersamaan teknologi yang seimbang mampu meminimalisir suara dan getaran sehingga memberikan anda sensasi pengalaman berkendara yang senyap.

Datsun GO+ panca adalah salah satu mobil jenis LCGC (low cost green car) atau mobil murah ramah lingkungan. Sesuai peraturan dari pemerintah Indonesia, mobil jenis ini dijual pada kisaran harga 100 jutaan, dengan 1 liter bnsin harus menempuh perjalanan 20 Km dan wajib diproduksi di Indonesia. Datsun GO+ panca dibagi menjadi beberapa kelas. Type yang paling rendah atau standar adalah type D yang tidak dilengkapi perangkat Audio dan AC. Type T option merupakan type tertinggi yang telah dilengkapi dengan power window, keyless entry, imobilizer, power stearing, dop pelk, sensor parkir, spioler dan side molding.Datsun GO+ panca dibanderol 80 jutaan untuk type D, sementara type T option harga mulai 100 jutaan. Harga tersebut merupakan harga on the road (OTR) Jakarta, untuk wilayah lain tentu akan mengalami sedikit kenaikan harga.

No comments:

Post a Comment